Silaturahmi ke Ponpes Darrut Tauhid, Dion Agasi Minta Doa KH Toifur Mawardi dan para Santri

Sazili Mustofa
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Purworejo, Dion Agasi (kanan) berkunjung ke Ponpes Darrut Tauhid menemui KH Toifur Mawardi (kiri). Foto: Ist

PURWOREJO, iNews.id - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Purworejo, Dion Agasi berkunjung ke Ponpes Darrut Tauhid didampingi Ketua DPC PKB Rudy Hartono pada Senin, 9 September 2024. Dion Agasi bersilaturahmi dengan pengasuh Ponpes Darrut Tauhid KH Toifur Mawardi didampingi Gus Sahnun putra beliau.

Setiba di Ponpes Darrut Tauhid di Desa Kedungsari, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Dion Agasi disambut ratusan santri dan berdoa bersama di Masjid Ndalem Ponpes Darrut Tauhid.

Dion Agasi mengaku kedatangannya untuk menyambung tali silaturahmi dengan pondok pesantren yang terkenal di Purworejo, khususnya dengan KH Toifur Mawardi selaku pengasuh ponpes yang tersohor di kalangan ulama-ulama sepuh di jawa tengah.

Selain itu, kedatangannya untuk memohon doa dan nasehat dari KH Toifur Mawardi. 

"Bersilaturahmi kepada Kyai Toifur, memohon doanya, memohon nasehatnya.  Alhamdulillah beliau sangat senang sekali, saya berkesempatan berjumpa kepada ulama besar. Alhamdulillah di ajak sholat berjamaah, didoakan, dan diberi nasehat, itulah tujuan pertama dan utama," tutur Dion Agasi. 

Dia menambahkan, secara gamblang, memohon doa dan restu untuk bisa mengikuti kontestasi Pilkada Purworejo 2024 sebagai Calon Wakil Bupati Purworejo yang berpasangan dengan Bupati Petahana Yuli Astuti.

Dion menilai, para santri memiliki kepekaan dalam menuntut ilmu agama yang sangat tinggi. Terbukti dari penjelasan dan pesan-pesan yang disampaikan KH Toifur Mawardi, di dalamnyasangat bermakna dan meneduhkan hati.

KH Toifur Mawardi diakhir doa bersama mendukung penuh, dan mendoakan Dion agar sukses mengikuti Pilkada Purworejo 2024. Dan menjadi contoh pemimpin bagi masyarakat Purworejo, khususnya dengan baik, amanah dan merakyat," ujar KH Toifur Mawardi. 

Usai bersilaturahmi di Ponpes Darrut Tauhid, Dion Agasi meneruskan perjalanannya kembali untuk bersafari politik.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network