Angelina Sondakh Resmi Keluar Penjara, Ayahanda Sempat Dicemooh dan Diminta Mengucilkannya

Tim iNews.id
Angelina Sondakh resmi bebas dari penjara pagi ini, Kamis (3/3/2022), setelah menjalani hukuman 10 tahun atas kasus korupsi yang pernah menjeratnya. Angie disambut isak tangis para kerabat dan sahabat dekatnya. Foto: tangkapan layar/Keema Entertainment.

Tidak hanya sampai disitu, Lucky Sondakh juga kembali dicemooh karena anaknya pindah agama. Sehingga dia cukup kesal kala itu. Bahkan saudara-saudaranya sempat meminta dirinya untuk mengucilkan sang anak, namun tidak dilakukan olehnya.

"Kekecewaan ketiga, saat dia mendapat putusan kurang fair. Saya kira Angie, ya dia bukan dewa, terima saja itu sebagai politik. Tiga kekecewaan ini membuat saya berpikir apakah saya harus kucilkan Angie atau gimana?" kata Lucky Sondakh.

Meski kecewa berat, Lucky menegaskan cinta kasihnya kepada sang anak tidak pernah luntur. Seberapapun besar kekecewaan Lucky, ditambah cemooh yang ia terima, pada akhirnya tak mengalahkan rasa cintanya kepada Angie.

"Saya berkontemplasi, perenungan yang dalam saya datang ke saudara-saudara saya. Kita saja mengampuni musuh-musuh kita, kenapa kita tak mengampuni anak kita sendiri. Saya beritahu mereka tidak ada yang bisa memisahkan mereka dari kasih terhadap anak kita. Apa pun yang terjadi dengan dia, dia adalah anak saya yang saya cintai," pungkasnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network