HUT Ke-79 TNI dan HUT 74 Kodam IV/Diponegoro, Prajurit 3 Matra Kompak Ikuti Bakti Kesehatan

Ahmad Antoni
Kodam IV Diponegoro menggelar Bakti Kesehatan, Donor Darah dan Pasar UKM dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-79 TNI dan HUT ke-74 Kodam IV Diponegoro. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kodam IV Diponegoro menggelar Bakti Kesehatan, Donor Darah dan Pasar UKM dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-79 TNI dan HUT ke-74 Kodam IV Diponegoro.

Kegiatan ini diikuti para prajurit TNI AD, TNI AL dan TNI AU hingga masyarakat di GOR Prajurit Makodam dan tersebar di seluruh wilayah Kodam IV/Diponegoro, Minggu (22/9/2024).

Berbagai layanan kesehatan gratis disediakan untuk masyarakat Jateng dan DIY seperti pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan kesehatan gigi, khitanan massal hingga operasi katarak dan bibir sumbing.

Secara serentak Kegiatan ini juga digelar di seluruh Satuan jajaran TNI.

Dalam kegiatan ini, Kodam IV/Diponegoro berhasil mengumpulkan donor darah sebanyak 3.900 kantong darah. Memberikan pelayanan dan Pengobatan umum 4.000 orang, pengobatan gigi 440 orang, khitanan massal sebanyak 125 orang, operasi katarak 25 orang dan operasi bibir sumbing sebanyak 10 orang.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network