Semringahnya Eliano Reijnders dan Mees Hilgers saat Tiba di Bahrain, Siap Bawa Garuda Rebut Poin

Wasis Wibowo
Senyum semringah Eliano Reijnders dan Mees Hilgers saat Tiba di Bahrain. (Instagram)

RIFFA, iNewsSemarang.id – Dua pemain Timnas Indonesia yang baru dinaturalisasi Eliano Reijnders dan Mees Hilgers tiba di di Bahrain, Senin (7/10/2024). Keduanya tampak semringah saat menginjakkan kaki di daratan Bahrain.

Dilansir dari akun resmi Timnas Indonesia, sejumlah pemain abroad yang sudah hadir di Bahrain, adalah Asnawi Mangkualam, Calvin Verdonk, Pratama Arhan, Rafael Struick Nathan Tjoe-A-On serta Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. 

Mereka langsung bergabung dengan skuad Garuda jelang hadapi Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Praktis Timnas Indonesia hanya tinggal menunggu Maarten Paes yang belum bergabung dengan skuad Garuda di Bahrain.

“Semua pemain sudah bergabung dalam skuad timnas Indonesia hanya Maarten Paes yang belum,” tulis Akun X @Berita Sepakbola Dunia. Timnas Indonesia akan mulai memasuki latihan taktik dengan tambahan sejumlah pemain yang baru tiba pada hari kedua di Bahrain, Senin (07/10/24). 

Skuad Garuda sebelumnya sudah melakukan sesi latihan perdana di Ministry of Youth and Sports Affairs, Riffa dengan dihadiri 15 pemain.

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menjadi pusat perhatian dan membuat netizen heboh. Dua pemain naturalisasi baru ini diharapkan bisa membantu Timnas Indonesia raih poin di kandang Bahrain.


 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network