Dorong Perlindungan Hukum Invensi, Plh. Kakanwil Jateng Buka Asistensi Teknis Drafting Paten

Eka Setiawan
Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Tengah menyelenggarakan Asistensi Teknis Drafting Paten di Gedung LPPM Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Kamis (10/10). Foto: Dok

Acara ini menghadirkan dua narasumber dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI), yaitu Sinom Pradopo dan Ita Yukimartati, yang merupakan Pemeriksa Paten Ahli Utama. Kedua ahli tersebut memberikan asistensi teknis terkait cara menyusun drafting paten yang baik dan benar.

Kegiatan ini merupakan bukti komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dalam mendukung pengembangan inovasi dan perlindungan HaKI di lingkungan akademis dan masyarakat luas.

Selanjutnya Narasumber dari DJKI, Pemeriksa Paten Ahli Utama Sinom Pradopo dan Ita Yukimartati menyampaikan materi terkait Regulasi dan Mekanisme Pendaftaran Paten.

Tampak mengikuti kegiatan Sekretaris LPPM, Sri Wahyu Handayani, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggiat Ferdinan, dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum Agustinus Yosi Setiawan, serta Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Tri Junianto.

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network