3 Rekomendasi Parfum Pria Terbaik Wangi Tahan Lama dan Disukai Wanita, Tampil Lebih Memikat

Ahmad Antoni
Parfum mempunyai kekuatan yang luar biasa dalam menciptakan kesan yang mendalam dan tak terlupakan. (ilustrasi/Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Memilih parfum untuk pria bisa jadi hal menyenangkan. Parfum mempunyai kekuatan yang luar biasa dalam menciptakan kesan yang mendalam dan tak terlupakan. 

Lebih dari sekadar pelengkap penampilan, aroma yang tepat dapat membangkitkan sensualitas dan memperkuat daya tarik seseorang. Tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan agar bisa menemukan aroma yang tepat dan juga membangkitkan daya tarik alami yang kuat. 

Dalam memilih parfum, perlu diperhatikan oleh pria, pilih parfum yang memiliki wangi segar, tidak menyengat dan tahan lama.

Jika kamu mencari parfum pria yang mampu meningkatkan sensualitas dan membuatmu tampil lebih memikat di 2024, beberapa produk pilihan parfum dari produk lokal ini sangat tepat bagi pria yang ingin mencuri perhatian.

1. AI MILOVAT Fine Eau De Parfume

Rekomendasi pertama yang bisa dipilih ada Ai Milovat Fine Eau De Parfum. Produk ini punya aroma ekslusif, elegan dan aroma menyegarkan yang belum pernah ada sebelumnya. Wangi ini hadir dari perpaduan manisnya vanilla yang dipadu dengan kelembutan kacang chesnut. Wangi yang bisa tahan selama 12 jam jika disemprotkan di titik yang tepat.

Ai Milovat - Fine Eau de Parfum memulai pengalaman aromatiknya dengan top notes yang segar dan ceria, menghadirkan aroma citrus segar yang penuh energi. Setelah kesegaran dari citrus memudar, middle notes dari Ai Milovat - Fine Eau de Parfum kombinasi aroma chestnut yang hangat, kayu guaiac yang eksotis, dan buah juniper yang segar menciptakan perpaduan yang harmonis dan memikat.

Base notes dari Ai Milovat - Fine Eau de Parfum aroma vanilla yang manis, peru balsam yang eksotis, dan cashmeran yang lembut menciptakan perpaduan yang memikat dan menggugah gairah. Base notes ini tidak hanya memberikan keharuman yang memanjakan indera, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam yang elegan dan sensual.

Packaging terbaru yang semakin menarik dan travel size bisa jadi pilihan untuk dibawa bepergian agar bisa tetap wangi di mana saja dan setiap saat. Selain pria, parfum ini juga direkomendasikan dipakai untuk wanita yang ingin tampil beda. Ai Milovat Fine Eau De Parfum dibanderol dengan harga Rp 115.600.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network