3 Rekomendasi Parfum Pria Terbaik Wangi Tahan Lama dan Disukai Wanita, Tampil Lebih Memikat

Ahmad Antoni
Parfum mempunyai kekuatan yang luar biasa dalam menciptakan kesan yang mendalam dan tak terlupakan. (ilustrasi/Ist)

2. Dasfelix

Parfum yang bisa jadi pilihan pria selanjutnya ada dari brand Dasfelix. Parfum dengan nuansa aroma kemewahan timur tengah dengan perpaduan aroma bunga mawar yang menggoda, kopi yang menyegarkan dan lembut direkatkan dengan aroma Oud dan sentuhan manis vanilla yang membuatnya tercium mewah seperti pangeran Timur Tengah.

Dengan top notes kesegaran bunga mawar membuat aroma semakin nyaman dihirup hidung dan tidak menyengat, middle notes Dasfelix beraroma kopi yang membuat wanginya bunga mawar bercampur dengan aroma kopi yang membuat pemakainya lebih percaya diri.

Beralih ke base notes dari Dasfelix, aroma vanilla juga ada pada parfum pria satu ini. Memberikan wangi aroma vanilla pada tubuh dan bisa membuat wangi elegan dan sensual.

Memiliki beberapa komposisi menarik di dalamnya, cocok buat para pria yang suka dengan aroma segar manis dan kuat tahan lama. Meski kuat aroma yang dibawa tidak menusuk hidung, jadi membuat nyaman yang menciumnya. Dasfelix ini dikemas dalam botol kaca mungil sebesar 30 ml yang elegan dan bisa dibawa ke mana-mana. Jika tertarik untuk membeli Dasfelix, parfum ini punya harga Rp 125.000.

3. MNS Perfume Farhampton

HMNS Perfume Farhampton yang memiliki konsentrasi pure fragrance tinggi atau extrait de parfum. HMNS Farhampton hadir dengan top notes bergamot dan ripe fruit.

Sedangkan untuk middle notes-nya ada lavender dan bunga orange blossom yang memberikan kesan aromatic dan spicy. Bukan hanya itu saja, parfum ini juga memiliki notes labdanum atau amber, cedar wood, dan tonka bean yang akan memberikan kesan hangat dan membuat parfum ini menjadi lebih tahan lama.

Kombinasi wangi buah dan bunga inilah yang akan memberikan ciri khas parfum Farhampton. Untuk ketahanan atau longevity dari parfum ini mulai dari enam hingga delapan jam saat pertama kali pemakaian. Parfum ini masih cocok digunakan untuk semua acara, mulai dari kerja, kondangan, hingga bertemu dengan orang spesial. Wangi yang dihasilkan netral dan tidak menyengat.

HMNS Perfume Farhampton cocok digunakan untuk kamu yang menyukai tipe wangi segar dengan sensasi yang lebih hangat. Sensasi hangat inilah yang dapat menjadikan parfum ini lebih tahan lama. Jika tertarik dengan HMNS Perfume Farhampton bisa membelinya dengan harga Rp345.000.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network