Gemerlap Fashion Show Ikapesta Wedding Expo di PRPP Semarang

Ahmad Antoni
Sejumlah model tampil elegan dalam peragaan busana tren pernikahan 2024 dalam memeriahkan Ikapesta Wedding Expo di New PRPP Convention Centre Merbabu Ballroom, Semarang, Jumat (11/10/2024) malam. (foto A.Antoni)

Ketua Ikapesta 2024 Denny Adhi Candra mengatakan Ikapesta Wedding Expo merupakan pameran perkawinan yang terbesar se-Jawa Tengah. "Kali ini ada 101 vendor yang ikut, sebelumnya ada 90-an vendor," sebutnya.

Pihaknya menargetkan pengunjung pameran perkawinan itu setidaknya dihadiri 1.000 pengunjung per harinya karena banyak acara menarik selama pameran berlangsung.

"Bukan hanya pembukaan saja, tapi tiap hari ada acara, fashion show, (pementasan) musik, dan calon 'customer' yang bertransaksi akan dapat kupon," katanya.

Ia menyebutkan setiap kupon akan didapatkan pembeli setiap pembelian Rp1 juta yang akan diundi dengan hadiah totalnya adalah 5 gram emas.

Tak hanya pengusaha perkawinan, pameran itu juga diikuti pengusaha kuliner yang berjumlah 20 gerai, dan belasan bridal, tailor, dan fashion designer yang akan mengisi panggung peragaan busana.



Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network