GIIAS 2024, Citroen Pamerkan 2 Unit Terbaru dengan Desain Unik dan Nyaman

Ahmad Antoni
CEO Citroen Indonesia Tan Kim Piauw memperkenalkan unit terbaru di ajang GIIAS 2024. (foto A.Antoni)

Tidak hanya itu, Citroën E-C3 Le Sportif juga mengusung kenyamanan suspensi khas Citroën untuk perjalanan yang nyaman di berbagai medan, serta kabin yang kedap suara untuk pengalaman berkendara terbaik

Menurut CEO Citroen Indonesia Tan Kim Piauw, pengunjung GIIAS yang tertarik memiliki kendaraan tersebut akan mendapatkan berbagai kemudahan dan program promosi khusus selama event berlangsung. 

Tan Kim menjelaskan, salah satu penawaran yang diberikan adalah bunga 0 persen selama tiga tahun dan tambahan free wall charger serta LED Headlamp untuk setiap pembelian Citroen E-C3.

Selain itu, terdapat penawaran dengan DP mulai dari Rp20 juta untuk setiap pembelian Citroen C3 Aircross SUV dan kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah melalui lucky dip bagi pembeli semua model Citroen.

Dia menjelaskan, guna memberikan akses yang lebih mudah terhadap layanan penjualan dan purna jual sekaligus menjaga kepuasan pelanggan pihaknya mendirikan 22 outlet di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah diler Citroen Setiabudi di Jalan Setiabudi Banyumanik, Kota Semarang.

“Diler Citroen Setiabudi merupakan salah satu dari 22 dealer Citroen yang tersebar di Indonesia, dengan layanan yang lengkap. meliputi 3S (Sales, Service, Spareparts). Diler Citroen Setiabudi juga memiliki ketersediaan suku cadang yang lengkap, dipasok langsung dari fasilitas pusat suku cadang Citroen di Indomobil Parts Center, Cikampek, Jawa Barat,” sebutnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network