5 Tempat Kuliner Malam di Semarang 24 Jam Wajib Dicoba, Murah Meriah dan Bikin Ketagihan

Melda Husni Lubis
Ada 5 tempat kuliner malam di Semarang 24 Jam yang menawarkan menu-menu lezat dengan harga yang ramah di kantong. (Foto: Indonesia Kaya).

3. Foodcourt Simpang Lima Semarang
Simpang Lima Semarang merupakan kawasan yang terkenal dan terletak di pusat kota. Tempat ini salah satu pusat kuliner yang selalu ramai. 
Kawasan ini merupakan titik pertemuan lima jalan besar, yaitu Jalan Pahlawan, Jalan Pandanaran, Jalan Ahmad Yani, Jalan Gajah Mada dan Jalan Ahmad Dahlan. 
Beberapa hidangan khas yang wajib dicoba di Simpang Lima Semarang, yaitu Tahu Gimbal Pak Edi, Nasi Liwet Bu Widodo, Lumpia dan Tahu Petis Prasojo. 
Lebih dari 150 warung makan, Simpang Lima menawarkan berbagai pilihan kuliner dari tradisional hingga modern.

4. RV cafe 24 hours & Swingle Bar
RV Cafe 24 Hours & Swingle Bar merupakan salah satu kafe dengan live music yang paling diminati dan dikunjungi anak muda Semarang. Jam operasional 24 jam, pengunjung bisa datang kapan saja untuk menikmati pertunjukan musik seru. 
Kafe ini memiliki tempat indoor yang luas dan nyaman serta outdoor yang cocok untuk menikmati suasana malam yang sejuk. Berbagai pilihan makanan dan minuman yang ditawarkan di tempat ini, mulai dari camilan hingga hidangan berat, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. 
Selain live music, RV Cafe 24 Hours & Swingle Bar sering menggelar berbagai acara menarik lainnya, seperti pertunjukan DJ dan karaoke.

5. Warung Dim Sum (WARDIM), Kuliner Semarang
Bagi para penggemar masakan China, ada satu tempat makan yang wajib dikunjungi. Di sini, pengunjung akan menemukan beragam pilihan menu, untuk makanan berat maupun camilan. 
Menu yang tersedia meliputi Mie Ayam Kampung, Sup Telur Gulung dan Kwetiau Ayam dengan harga berkisar Rp20.000-Rp 50.000. 
Selain itu, berbagai jenis minuman juga ditawarkan, seperti Chocolate, Tea, Coffee dan Squash dengan harga mulai dari Rp 12.000-Rp 60.000. Warung Dim Sum (WARDIM). Lokasinya di Jalan KH Ahmad Dahlan No. 2, Pekunden, Kota Semarang dan beroperasi selama 24 jam.

Nah, itulah 5 Tempat Kuliner Malam Semarang 24 Jam yang wajib dicoba. Yuk ajak teman atau keluarga untuk berburu kuliner enak di Semarang.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network