Mengejutkan! Ari Lasso Umumkan Resmi Bercerai dari Vita Dessy

Syifa Fauziah
Ari Lasso resmi bercerai dengan istrinya Vitta Dessy. Foto: IG

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar mengejutkan datang dari musisi legendaris Ari Lasso. Pasalnya, pelantun lagu Cinta Terakhir itu mendadak mengumumkan jika dirinya telah resmi bercerai dari sang istri, Vita Dessy, sejak 24 Februari 2024.

Kabar ini disampaikan oleh Ari melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Jujur, saya bingung bagaimana memulai atau menuliskannya, karena ini bukan kabar baik yang layak diumumkan, apalagi dicontoh. Terhitung sejak Februari 2024, tepat di hari peringatan pernikahan perak kami, saya dan Vita Dessy resmi bercerai," tulis Ari, Jumat (25/10/2024).

Ari Lasso Umumkan Perceraian, Sahabat Musisi Berikan Dukungan

Ari menjelaskan bahwa perpisahannya dengan Vita dilakukan secara damai dan dengan persetujuan anak-anak mereka. Namun, ia tidak mengungkapkan alasan di balik keputusan tersebut.

"Yang terpenting, kami sepakat untuk berpisah secara baik-baik, dengan persetujuan anak-anak, serta bantuan pengacara yang kami tunjuk agar semua proses berjalan lancar dan tetap menjadi urusan pribadi keluarga kami," lanjutnya.

Keputusan Ari untuk mengumumkan perceraian ini datang setelah munculnya banyak rumor yang beredar di media sosial. Ia merasa perlu memberikan penjelasan langsung agar tak ada lagi spekulasi yang tak terkendali.

"Namun, karena waktu sudah berlalu cukup lama, banyak komentar yang ‘ramai’ di media sosial saya—yang cukup melelahkan untuk terus dihapus—mulai menjadi liar. Oleh karena itu, setelah berdiskusi dengan anak-anak, saya memutuskan untuk mengumumkan hal ini langsung di Instagram," jelasnya.

Banyak penggemar yang menyayangkan kabar ini, terutama mengingat rumah tangga Ari dan Vita selama 25 tahun jauh dari pemberitaan negatif.

Meski begitu, dukungan dari sahabat dan sesama musisi terus mengalir untuk Ari. Salah satu sahabatnya, Marcello Tahitoe atau Ello, menuliskan komentar penyemangat di unggahan Ari.

“You’ll never walk alone, Masku,” tulis Ello.

Penyanyi Andien juga turut memberikan dukungan melalui komentar singkat, “Tetap semangat, Mas.”

Selain itu, gitaris band Govinda, Ade, berharap agar Ari diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi ujian ini.

"Aku padamu, Mas. Semoga diberi ketabahan hati yang besar dan hidup ke depan semakin indah. Aamiin,” tulis Ade. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network