Collabonation Talent Hunt IM3 Jaring Musisi Muda Semarang Tampil di Panggung Nasional

Ahmad Antoni
Salah satu penampilan peserta Collabonation Talent Hunt IM3 di Kafe Embun Senja, Semarang, Sabtu (26/10). Foto A.Antoni

Salah satu peserta asal Semarang, Keysha Diva (21), mahasiswi jurusan Seni Musik Universitas Negeri Semarang semester 7 yang sudah les vokal sejak usia 2,5 tahun tersebut merasa senang bisa tampil secara offline di panggung audisi Semarang. 

“Semarang itu banyak potensi penyanyi dengan khas suara ‘festival’ seperti Mahalini, jadi tepat sekali IM3 mengadakan ajang seperti ini untuk menangkap supply yang ada. Saya melakukan persiapan sekitar 1 minggu untuk tampil hari ini dan membawakan lagu yang cukup sulit dari Tompi – Menghujam Jantungku. Targetnya juara di tingkat region Jawa dan tentunya bisa sampai Grand Final di Jakarta” kata Keysha. 

Dia berharap IM3 memperbanyak intensitas ajang pencarian bakat agar semakin banyak talenta musik Indonesia. Khususnya di daerah mendapat kesempatan unjuk gigi.

 “Di luar ekspektasi saya perserta Collabonation Talent Hunt Semarang, ada yang unik, keren, dan totalitas tinggi. Ajang ini cukup memberi ruang untuk para musisi untuk mengekspresikan diri. Saya mengapresiasi IM3, tidak menyangka ada provider yang respect terhadap musisi dan industri musik nasional,” kata Jefry Hindrajaya, juri audisi Colllabonation Talent Hunt Semarang.

Dia berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap berkarya, biarlah keadaan yang bicara. Jangan kasih kendur,

IM3 juga terus berinovasi menghadirkan pengalaman internet 24 jam melalui Freedom Internet, dengan sinyal yang makin luas dan stabil. Produk Freedom Internet menyediakan 100% kuota utama yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja, memungkinkan generasi muda mencari inspirasi dan mengunggah karya musik mereka untuk dikenal lebih luas. 

Di Jawa Tengah, IM3 menghadirkan paket dengan total kuota 9GB seharga Rp30.000 yang berlaku 30 hari. IM3 mengajak generasi muda di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara untuk semakin percaya diri menunjukkan bakat bermusiknya dengan berpartisipasi pada audisi Collabonation Talent Hunt. 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network