Polda Jateng Siap Amankan Debat Cagub Jateng 2024, Imbau Pendukung Paslon Hindari Provokasi

Ahmad Antoni
Ilustrasi Pilkada 2024.. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Polda Jateng siap mengamankan pelaksanaan debat terbuka calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah dalam rangka Pilkada Serentak 2024

Kesiapan tersebut disampaikan Kabag Binops Biro Operasi Polda Jateng, AKBP Agus Puryadi, usai mengikuti Rapat Koordinasi (rakor) Pelaksanaan Debat Terbuka Paslon Cagub dan Cawagub di Gedung KPU Provinsi Jateng, Minggu (27/10/2024).

Dalam rakor yang turut diikuti oleh perwakilan pendukung kedua paslon Cagub dan Cawagub, pihak KPU Propinsi Jateng menjelaskan bahwa Debat Terbuka akan diselenggarakan dalam tiga sesi. 

Sesi pertama akan digelar pada tanggal 30 Oktober 2024 di Marina Convention Center, Semarang, pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Sesi kedua dan ketiga rencananya digelar pada tanggal 10 dan 20 November mendatang.

Pada debat sesi pertama ini, kedua paslon Cagub dan Cawagub Jateng yaitu Paslon 01 Andika Perkasa-Hendar Prihadi dan Paslon 02 Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen akan memaparkan visi dan misi masing-masing. 

Para paslon juga akan menjawab pertanyaan dari panelis serta saling bertukar pandangan dan tanggapan yang diharapkan memberikan pemahaman lebih mendalam bagi masyarakat mengenai arah kepemimpinan yang akan ditawarkan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network