Demi Dapatkan Vaksin Binda Jateng, Seorang Kakek Rela Naik Becak

Agus Riyadi
Petugas kesehatan dibantu petugas Binnda Jateng memberikan suntikan kepada Mbah Hestri. (Foto: iNews/Agus Riyadi)

Ia juga mengatakan bahwa target vaksinasi hari ini ada 14.000 orang bisa tervaksinasi dengan tujuan membentuk kekebalan kelompok atau herd Immunity.

“selain mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi. Vaksin juga diharapkan bisa mendorong kegiatan perekonomian berjalan normal dan aman kembali dari penyebaran Covid-19,” ungkapnya. 

Brigjen TNI Sondi Siswanto juga mengungkapkan, kesehatan dan keselamatan masyarakat merupakan hal penting. selain itu, Pemerintah tetap terus mengingatkan kembali pentingnya protokol Kesehatan.

Kades Tambakrejo, Susanto menyampaikan, vaksinasi dengan memanfaatkan vaksin dari Binda Jateng digelar dengan memanfaatkan momen pembagian BLT DD.

"Ini mumpung ada pembagian BLT DD kita sekalian gelar vaksinasi," katanya.

Dikatakan, sebanyak 114 warga yang menerima bantuan diwajibkan untuk mengikuti vaksinasi. Bagi yang sudah vaksin pertama diwajibkan mengikuti vaksinasi kedua. Dan yang sudah dua kali vaksin diwajibkan mengikuti vaksinasi Booster.

Syarat seperti ini diwajibkan sebelum warga menerima BLT DD. "Harapan kita dengan vaksinasi ini masyarakat jadi lebih sehat," ujarnya.

Editor : Agus Riyadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network