Beberapa di antaranya meliputi informasi perjalanan kereta api, pemesanan tiket, laporan barang tertinggal, hingga penyampaian kritik dan saran terkait pelayanan.
“Menjelang Angkutan Nataru, berbagai informasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi pelanggan. Apabila mengalami kendala selama perjalanan, pelanggan juga dapat bertanya langsung melalui nomor tersebut," ujar Franoto.
KAI menegaskan bahwa meski berganti nomor, jam operasional WhatsApp Contact Center tidak mengalami perubahan. Layanan ini tetap tersedia 24 jam setiap hari, siap menjawab kebutuhan informasi dan membantu penumpang dalam berbagai situasi.
Franoto juga mengingatkan para pelanggan agar segera menyimpan nomor baru tersebut dalam kontak mereka. Hal ini penting untuk menghindari kendala komunikasi dan memastikan interaksi dengan KAI berjalan lancar.
“Kami berharap dengan adanya nomor baru ini, pelanggan semakin mudah menjangkau KAI untuk mendapatkan layanan terbaik,” ujarnya.
Editor : Ahmad Antoni
Artikel Terkait
