Ini Nomor Baru WA Contact Center KAI 121, Penumpang Kereta Wajib Akses jelang Libur Nataru

Ahmad Antoni
PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali mengingatkan pelanggan bahwa ada perubahan nomor WhatsApp Contact Center KAI121. Foto: dok iNewsSemarang

Beberapa di antaranya meliputi informasi perjalanan kereta api, pemesanan tiket, laporan barang tertinggal, hingga penyampaian kritik dan saran terkait pelayanan.

“Menjelang Angkutan Nataru, berbagai informasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi pelanggan. Apabila mengalami kendala selama perjalanan, pelanggan juga dapat bertanya langsung melalui nomor tersebut," ujar Franoto.

KAI menegaskan bahwa meski berganti nomor, jam operasional WhatsApp Contact Center tidak mengalami perubahan. Layanan ini tetap tersedia 24 jam setiap hari, siap menjawab kebutuhan informasi dan membantu penumpang dalam berbagai situasi.

Franoto juga mengingatkan para pelanggan agar segera menyimpan nomor baru tersebut dalam kontak mereka. Hal ini penting untuk menghindari kendala komunikasi dan memastikan interaksi dengan KAI berjalan lancar.

“Kami berharap dengan adanya nomor baru ini, pelanggan semakin mudah menjangkau KAI untuk mendapatkan layanan terbaik,” ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network