get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Usung Dico di Pilkada Kendal, Golkar Sebut Ada Peluang Kembali Gandeng Basuki

Lahir dari Golkar, AMPI Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024

Rabu, 22 Juni 2022 | 22:31 WIB
header img
Jerry Sambuaga terpilih sebagai Ketua Umum AMPI Periode 2022-2027 pada Munas IX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang digelar di Kota Bandung, Jawa Barat. Foto: Antara

JAKARTA, iNewsSemarang.id –Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) sebagai ormas yang dibentuk Partai Golkar telah memiliki agenda yang jelas untuk memperjuangkan kemenangan partai dan mendukung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai Capres 2024.

Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga mengatakan pihaknya mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

"Kami siap menjalankan perintah ketua umum, termasuk mengamankan agenda Pemilu, Pemilihan Presiden, dan Pilkada Serentak 2024," katanya, Minggu (19/6/2022).

Untuk menyukseskan agenda itu, menurut dia, kordinasi dan konsolidasi terus dibangun sesama ormas bentukan Partai Golkar, antara lain, Kosgoro dan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

Beberapa waktu lalu, Ketua DPP MKGR Adies Kadir menyatakan Ormas MKGR meminta kepada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto segera menentukan waktu yang tepat dalam menetapkan kader utama Partai Golkar yang akan diusung pada Pilpres 2024.

"Bagi kader MKGR, kader utama adalah Airlangga Hartarto," ungkap Adies, kala itu.

Adies berjanji akan menggunakan seluruh struktur dan segenap jaringan organisasi untuk menyosialisasikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sampai pelosok desa di seluruh penjuru Tanah Air.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto minta pengurus DPP AMPI menjaga organisasi sayap partai itu, membesarkan Partai Golkar, dengan bekerja keras untuk memenangkan Partai Gollkar pada Pemilu 2024.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut