get app
inews
Aa Read Next : Keblinger! 3 Janda Muda Cantik Ini Nekat Konsumsi Sabu, Alasannya Ingin Tetap Langsing

6 Artis Cantik Jadi Janda di Usia Muda, Ada yang Baru Usia 17 Tahun!

Rabu, 13 Juli 2022 | 18:15 WIB
header img
Deretan artis cantik menjadi janda di usia muda.

JAKARTA, iNewsSemarang.id Artis cantik jadi janda di usia muda sungguh disayangkan. Apalagi mereka menyandang status janda sebelum usia 20 tahun!

Ya, siapa sangka di balik paras cantiknya, para artis itu ternyata telah melalui pahitnya perceraian. Keputusan artis cantik nikah muda bisa jadi alasan utama mereka bercerai.

Sayangnya nikah muda yang telah mereka pilih itu tidak bertahan lama. Cinta yang dirasakan saat usia belasan terpaksa kandas di meja persidangan. Penasaran siapa saja para artis cantik yang bercerai dan menyandang status janda?

Berikut ini deretan artis cantik menjadi janda di usia muda, yang dirangkum iNewsSemarang.id, Rabu (13/7/2022):

1. Wulan Guritno


Wulan Guritno. Foto Instagram

Walau kini sudah tak muda lagi, namun tidak ada yang meragukan kecantikan dan keseksian seorang Wulan Guritno yang masih segar bak seorang gadis. Ibu dari Shaloom Razadee ini telah menikah sejak usia 17 tahun. Namun pernikahannya dengan Attila Syach itu pun tidak bertahan lama karena sang mantan suami disebut sebagai sosok temperamen dan kasar. Akhirnya Wulan Guritno pun bercerai dan menyandang status sebagai seorang janda di usia 19 tahun.

2. Marshanda


Marshanda. Foto IST

Ratu Sinetron Indonesia era 2010-an yakni Marshanda juga terbilang masih muda untuk menyandang status sebagai seorang janda. Hal ini setelah pernikahannya dengan Ben Kasyafani yang telah berlangsung selama 3 tahun kandas pada 2014. Saat itu Marshanda masih berusia 25 tahun.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut