get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Disanksi Bawaslu karena Terbukti Gelembungkan Suara Partai Golkar

Daftar di Hari Pertama, HT: Target Perindo Sudah Double Digit, Minimal 60 Kursi di Parlemen

Senin, 01 Agustus 2022 | 18:30 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat pendaftaran peserta pemilu di KPU, Senin (1/8/2022). Foto dok Perindo

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Partai Perindo menjadi salah satu parpol yang telah mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 di hari pertama KPU membuka pendaftaran hari ini, Senin (1/8/2022).

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa partainya telah memiliki target perolehan kursi yang akan dicapai dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Target Perindo pada Pemilu 2024 tersebut diungkap usai proses pendaftaran di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, hari ini.

Pria yang akrab disapa HT ini menyampaikan bahwa tahapan pendaftaran ini menjadi momentum bagi partainya untuk melanjutkan perjuangan. Salah satunya, perjuangan untuk menempatkan kader-kader terbaiknya di parlemen Senayan.

"Kami akan berjuang menjadi peserta pemilu dan tentunya akan berjuang untuk memperoleh kursi sebanyak-banyaknya di pesta demokrasi tahun 2024," kata HT dalam jumpa pers di kantor KPU, Senin (1/8/2022).

Dia berharap Perindo bisa mendapatkan kursi secara maksimal. Targetnya minimum 60 kursi di parlemen.

"Jadi target Perindo tahun 2024 memperoleh kursi DPR minimal 60 kursi, jadi sudah double digit ya sudah tidak single digit lagi di atas 10 persen," ujar HT.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut