get app
inews
Aa Read Next : Digertak Garda Bangsa PKB, Banser-Pagar Nusa Siap Hadapi Tantangan Perang

Terungkap, Pengawal Gus Samsudin Jadab Berpakaian Loreng Ternyata Bukan Banser Tapi Preman

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 20:29 WIB
header img
Pesulap merah saat mendatangi padepokan Samsudin terlihat pengawal samsudin mengenakan pakaian Banser.(Tangkapan layar YouTube Marcel)

"Itu menyalahi aturan di Banser. Banser tidak gitu kerjaannya. Semua yg di-backup Banser adalah lembaga resmi NU dan banomnya. Jadi di situ jelas menyalahi. Apalagi dengan tampang gondrong, jagoan itu bukan watak Banser," jelas Imam.

Ia menjelaskan, anggota Banser yang menjaga atau mengawal pihak di luar organisasi NU, maka dianggap sudah menyalahi peraturan dasar dan rumah tangga yang dikuatkan oleh Nawa Prasetya atau sembilan janji Banser. 

"Nah, mereka bukan Banser sehingga tidak mengerti aturan. Otomatis ini jelas akan kita tindak, laporkan. Ini akan kita usut sampai tuntas," tegasnya. 

Imam memastikan, Banser Blitar tidak pernah mengawal dan menjaga Samsudin beserta padepokannya. Sebab keberadaan Samsudin sangat meresahkan warga sekitar. 

Berikut adalah nama-nama beserta asal para pengawal Samsudin yang bukan anggota resmi Banser, tetapi mengenakan atribut Banser. 

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut