get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Demak 2024, Ini Jadwal Penyerahan Dokumen Syarat Dukungan Calon Independen

Daftarkan Pakar ke KPU, Ari Sigit: Jika Lolos, Target Kami Capai Parlementer Threshold

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:11 WIB
header img
Ketua Umum Pakar Ari Sigit datangi KPU, daftar pemilu 2024. Foto : Bachtiar Rojab

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ari Sigit, Ketua Umum Partai Karya Republik (Pakar) resmi mendaftarkan diri dalam Pemilihan Umum 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Partai Pakar berideologi Nasionalis dan Agamis.

Ketua Umum Pakar Ari Sigit yang juga merupakan cucu dari Presiden kedua Soeharto mengungkapkan bahwa Partai Karya Republik membawakan komitmen ideologi Nasionalis dan Agamis. 

"Yang jelas pakar itu kami berkomitmen pada nasionalis dan agamis." Kata Ari pada saat bertemu media di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2022).

Dengan berkomitmen pada ideologi yang dibawa. Pakar akan meneruskan estafet perjuangan yang baik dari masa orde lama hingga saat ini. Termasuk, memfilter hal-hal yang baik di masa kepemimpinan Presiden Soeharto.

"Jadi pakar itu ke depannya apa yang bagus dari program orde lama, orde baru, orde reformasi maupun orde sekarang yang bagus pasti akan kita teruskan," ujarnya.

Ari juga mengatakan bahwa ia bersama partainya ingin berkontribusi dalam memajukan segala aspek negara Indonesia, termasuk dalam meningkatkan pendapatan per kapita dan menurunkan utang negara. 

"Kita ingin memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, mengutamakan kepentingan rakyat, mengutamakan income per kapita, meningkatkan itu dan mengurangi daripada utang negara," paparnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan, Jika lolos pemilu 2024, dengan Ideologi Nasionalis dan Agamis yang dibawa, Pakar akan mampu mencapai target parlementer threshold.

"Kalau kami lolos untuk pemilu 2024 insya allah target dari pada parlementer threshold insya allah bisa kita capai," pungkasnya. Mg - Fariz

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut