get app
inews
Aa Read Next : Lapangan Sidodadi Terlalu Ramai, Recovery Training PSIS Semarang Diganti Gym

Kondisi Membaik, Carlos Fortes Siap Diturunkan di Laga PSIS vs Persik

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:44 WIB
header img
Carlos Fortes siap diturunkan dalam laga melawan Persik.(dok PSIS)

 

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang mendapat angin segar menjelang laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang pada Kamis (18/8) sore. Carlos Fortes, pemain andalan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar siap diturunkan di laga melawan Persik besok.

Kondisi Fortes dan beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera, saat ini kondisinya juga berangsur membaik.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, menjelang laga melawan tim dari Jawa Timur, Persik Kediri, pemain yang cedera seperti Fredyan Wahyu, Eka Febri, dan Carlos Fortes kondisinya telah membaik.

“Dari laporan tim medis, beberapa pemain yang sebelumnya absen lawan Persib seperti Ucil (red-Fredyan Wahyu), Eka, dan Fortes, kondisinya terus membaik dari hari ke hari,” ujar Yoyok Sukawi, Rabu (17/8/2022).

“Seperti Ucil yang sudah kembali fit dan siap main, kemudian Eka juga, secara medis Eka sudah oke, namun dia harus perlahan mengembalikan kepercayaan dirinya karena cedera tidak hanya soal medis. Begitu pun Fortes, dari laporan tim medis, dia terus membaik dan beberapa hari terakhir sudah latihan reguler dengan tim," imbuhnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut