get app
inews
Aa Read Next : Fakta-Fakta Kecelakaan Maut di Tol Japek Tewaskan 12 Orang, Adu Banteng hingga Terbakar

Anugerah MTQ Polri, Kapolri : Cetak SDM Unggul Berkarakter Akhlaq

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 09:07 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo . Foto dok. Sindonews

JAKARTA, iNewsSemarang.id- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara penganugerahan  MTQ antaranggota Polri di Auditorium STIK-PTIK, pada Kamis (18/8/2022) sore. Perlombaan tersebut diikuti  796 personel Polri dari  34 polda.

“Harapan kita dengan acara ini tentunya akan terbentuk dan terpilih khususnya kader-kader SDM unggul yang memiliki karakter akhlaq. Yang tentunya kita harapkan bisa mewujudkan harapan kita menjadi Polri yang presisi dan bisa dekat dengan masyarakat,” kata Sigit.

Dengan terselenggaranya penganugerahan MTQ  yang diikuti anggota Polri ini diharapkan muncul anggota yang dalam pelaksanaan tugasnya dan dapat bersama-sama bersinergi dengan ulama menjaga persatuan dan kesatuan.

Apalagi, ke depan tantangan bangsa semakin berat dan Indonesia sudah mulai memasuki tahun politik. Untuk itu, dalam situasi tersebut persatuan dan kesatuan menjadi hal yang utama.

“Tentunya dengan kegiatan ini kita harapkan personel Polri khususnya yang beragama muslim bisa melaksanakan profesinya menjadi anggota Polri tidak hanya profesi. Tapi jalan untuk mengabdi dan tentunya jalan untuk mengamalkan ibadah sebagaimana keyakinan anggota,” kata kapolri.

 Selain manfaat untuk individu anggota Polri, mantan Kapolda Banten ini menuturkan anggota Polri bisa terus mengingkatkan kinerja  untuk nama baik institusi Polri maupun individu.

“Terima kasih kepada seluruh pihak sehingga puncak lomba MTQ berjalan dengan baik,”  pungkasnya. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut