get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bekuk 6 Anggota Geng Pelaku Penganiayaan di Lumbir Banyumas, Ini Tampangnya

Biadab! Seorang Anak di Purworejo Tega Aniaya Ayahnya Hingga Tewas

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 12:02 WIB
header img
Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Foto : Joe Hartoyo

PURWOREJO,iNews Semarang.id- Basori, warga Desa Nganglik Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo ditemukan meregang nyawa di dalam rumahnya, pada Jumat (19/8/2022). Korban meninggal dalam posisi tertelungkup di atas tempat tidurnya.  

Diduga kematian korban akibat penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya ,  Imam Mahmudin , 39. Kasus penganiayaan  yang berujung pada kematian tersebut kali pertama diketahui oleh Salamatun. Sepulang dari masjid ia bertemu Mahmudin yang mengaku baru saja memukuli ayahnya.

Sesaat kemudian saksi melihat korban Basari tergeletak di tempat tidur yang berada di runag tamu. Korban dalam posisi tertelungkup, sementara alat pemukul yang diduga digunakan sebagai alat pemukul tergeletak di lanai rumah.

Saksi lainnya Maryono dan Subeno melaporkan aksi penganiayaan tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gebang. Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara bersama tim Inafis.

“Kami menyita satu buah tongkat kayu glugu kelapa dengan panjang sekitar 60 cm,” kata Kapolsek Gebang Iptu Madrim S.

Pelaku diduga melakukan pemukulan berkali-kali di bagian kepala hingga tewas. Saat in pelaku telah diamankan Polsek Gebang. Sedangkan korban dibawa ke RSUD guna diperiksa secara medis. Setelah selesai selanjutnya dimakamka di permakaman umum desa sempat.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut