get app
inews
Aa Read Next : Operasi Pekat 2024, Polres Kendal Jaring 4 Pasangan Bukan Suami Istri

Janji Perangi Perjudian, Polres Kendal Akan Gandeng Ulama dan Pemda

Rabu, 24 Agustus 2022 | 18:16 WIB
header img
Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam (dok Polres Kendal)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Polres Kendal berjanji untuk memerangi dan memberantas perjudian dan penyakit masyarakat di Kabupaten Kendal. Langkah tegas perang terhadap segala bentuk perjudian akan dilakukan dengan menggandeng ulama dan pemerintah daerah.

Menurut Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam, pemberantasan terhadap perjudian merupakan langkah yang sesuai dengan slogan Kabupaten Kendal sebagai kota beribadat dan santri, sudah seharusnya seluruh warga aktif dapat menghilangkan perjudian di Kendal.

Jamal mengatakan, sudah seharusnya seluruh warga aktif dapat menghilangkan perjudian di Kendal.

“Kedepan upaya kita untuk pengungkapan dan membebaskan perjudian di Kendal dilakukan secara konsisten dan bukan hanya pencitraan. Tokoh ulama banyak mendukung dan mengapresiasi langkah kita dalam upaya mendukung Kendal bebas judi,” katanya, baru-baru ini.

Bukti nyata dan awal jajaran Polres Kendal memberantas perjudian dengan mengamankan tersangka perjudian di wilayah Gemuh. Ada 5 tersangka yang diamankan, dan sudah memerintahkan jajarannya untuk melakukan penindakan kepada pelaku perjudian apapun bentuknya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut