get app
inews
Aa Read Next : Mantan Ketua PBNU KH Said Aqil Doakan Mahfud MD Menang Pilpres 2024

Jabat Komut iNews dan MPI, Kiai Said Aqil Berharap Berkah dan Faedah pada Pemberitaan

Rabu, 14 September 2022 | 21:31 WIB
header img
Said Aqil Siradj berharap, dengan bergabungnya dia di iNews dan MPI dapat membawa berkah terutama di bidang pemberitaan. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Setelah dilantik sebagai Komisaris Utama (Komut) PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI), KH Said Aqil Siradj berharap kehadirannya dapat membawa berkah terutama di bidang pemberitaan.

Harapan itu disampaikan mantan Ketua Umum PBNU dalam sambutan pelantikan sebagai Komisaris Utama PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI) di Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

"Mudah-mudahan keberadaan saya disini membawa berkah dan faedah, sehingga terutama di bidang pemberitaan, iNews semakin mencerdaskan bangsa," kata Kiai Said Aqil.

Dalam kesempatan tersebut, Kiai Said Aqil juga mengungkapkan salah satu alasannya mau menjadi komisaris utama pada sektor pemberitaan di MNC adalah untuk menerangi berita-berta hoaks maupun pemberitaan yang justru memecah belah.

"Saya menjadi komut disini ingin memberikan sumbangsih dalam membangun peradaban dan budaya bangsa, yang toleran, multikultural, kulturnya bangsa Indonesia," kata dia.

Menutup sambutannya, Said Aqil juga menyisipkan satu doa dengan diangkatnya menjadi komisaris utama di perusahaan media milik MNC Group.

"Mudah-mudahan ke depan MNC Group semakin mendapatkan berkah dari Tuhan sehingga berguna bagi bangsa Indonesia, dan saya yakin Insya Allah Perindo akan menang, asal sering kampanye," ucap Said Aqil.

Pada kesempatan yang sama, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo turut menanggapi ucapan Said Aqil di akhir pidatonya tentang doa kemenangan untuk Partai Perindo pada ajang kontestasi politik.

"Tadi asal sering kampanye, saya boleh tambahin, asal bapak juga membantu kampanye," ucap Hary Tanoe disambut tepuk tangan tamu undangan yang hadir.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut