get app
inews
Aa Read Next : Mahfud MD Soal Ucapan Selamat ke Presiden Terpilih: Lebih Tepat Setelah Ada Vonis MK

Mantan Ketua PBNU KH Said Aqil Doakan Mahfud MD Menang Pilpres 2024

Sabtu, 06 Januari 2024 | 08:32 WIB
header img
Mantan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj mendoakan Mahfud MD menang Pilpres 2024. (foto: MPI)

DEMAK, iNewsSemarang.id - KH Said Aqil Siradj mendoakan Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menang dalam kontestasi Pilpres 2024. Hal itu disampaikan mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini dalam sambutannya pada acara Sholawat Persatuan Indonesia di Lapangan sepakbola Prampelan, Kabupaten Demak, Jumat (5/1/2024).

“Bapak Menko Polhukam Indonesia (Mahfud MD) yang juga Calon Wakil Presiden, insyaallah menang,” kata KH Said Aqil dalam sambutannya acara Sholawat Persatuan Indonesia di Lapangan sepakbola Prampelan, Kabupaten Demak, Jumat (5/1/2024).

Doa yang disampaikan KH Said Aqil mengundang antusiasme ribuan jemaah sholawat yang hadir. Sontak doa itu langsung diamini semuanya.

“Aamiiin,” kata jemaah secara serentak.

Said Aqil juga mengenalkan sosok Mahfud MD kepada ribuan jemaah sholawat yang terus meneriaki nama eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut. Mahfud yang merupakan seorang akademisi dan berpendidikan dengan gelar profesor dan doktor yang melekat.

Dia menerangkan bahwa Mahfud adalah orang yang dipercaya Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Mahfud diangkat menjadi Menteri Pertahanan pada tahun 2000 silam.

“Bapak Profesor Doktor KH Mahfud MD, orang yang dibanggakan oleh Gus Dur. Ketika Gus Dur Presiden, beliau diangkat menjadi Menteri Pertahanan,” katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut