get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar, Ganjar: Konsepnya Beda, Lebih Keren!

Jum'at, 16 September 2022 | 08:03 WIB
header img
Ganjar Pranowo secara resmi telah membuka Festival Kota Lama Semarang tahun 2022 Kamis (15/9/2022). Foto: Istimewa

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara resmi telah membuka Festival Kota Lama (FKL) Semarang tahun 2022, di Halaman Laroka, kawasan Kota Lama Semarang, Kamis (15/9/2022). Ganjar berharap gelaran yang telah absen sepanjang dua tahun karena pandemi Covid-19 ini bisa rutin diadakan tiap minggu.

Dalam sambutannya, Ganjar mengungkapkan kekagumannya dengan konsep Festival Kota Lama Semarang tahun 2022 yang kini dikemas dengan sangat menarik dan berbeda dari sebelumnya. 

“Kali ini konsepnya agak berbeda, menampilkan musik dan tempatnya ini keren banget menurut saya,” ungkapnya.

FKL Semarang ini akan berlangsung selama 10 hari, mulai hari ini dan berakhir pada 25 September 2022. Festival Kota Lama dimeriahkan berbagai acara yang menarik. Ada festival budaya, orchestra in harmony, fashion heritage.

Kemudian pasar sentiling, kuliner legendaris, jelajah Kota Lama. Ada juga ekspo mobil kuna, flashmob, talk show heritage, kontes foto dan reels, pameran UMKM unggulan.


Festival Kota Lama Semarang yang digelar mulai 15 September hingga 25 September 2022 dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan. Foto Ist

“Ini bisa dijadikan pertunjukkan mingguan sebenarnya, tinggal kita memanage dengan baik siapa yang mau tampil,” katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut