Logo Network
Network

Deretan Artis Pacaran dengan Pria Lebih Muda, Ada yang Kerap Disebut Tante dan Keponakan

annastasya
.
Senin, 19 September 2022 | 10:28 WIB
Deretan Artis Pacaran dengan Pria Lebih Muda, Ada yang Kerap Disebut Tante dan Keponakan
Aktris Dinda Kirana, salah satu bintang film yang memilih pacar dengan usia muda. Foto : Instagram

 

 

 

 

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda bukan hal tabu. Tidak hanya banyak terjadi di masyarakat umum, hal ini juga berlaku bagi kalangan artis. Tanpa sungkan dan ragu, mereka memilih pria yang usianya jauh lebih muda, bahkan ada  yang selisih 18 tahun.

Tentu saja,  para artis pacaran dengan pria lebih muda ini selalu menarik perhatian netizen dan akan terus mengikuti perkembangan kisah cinta para pesohor di dunia hiburan tersebut. Dan yang pasti, kisah percintaan mereka pun selalu menarik untuk diintip karena kadang penuh dengan lika-liku.

Bukan hal yang baru kalau percintaan para selebritis memang sulit ditebak. Ada yang kandas di tengah jalan setelah bertahun-tahun menjalin asmara, apa pula yang tiba-tiba kepincut dengan lawan jenis yang lebih muda.

Seperti deretan artis pacaran dengan pria lebih muda ini.  Penasaran siapa saja mereka? Berikut rangkumannya dikutip dari berbagai sumber, Senin (17/9/2022):

 

1. Dinda Kirana

Artis pacaran dengan pria lebih muda yang pertama ada Dinda Kirana. Dia diketahui berusia 4 tahun lebih tua dibanding sang kekasih, Naufal Samudera. Dinda Kirana lahir pada 30 April 1995 dan kini berusia 27 tahun. Sedangkan Naufal Samudera lahir pada1999 dan berusia 23 tahun.

2. Agnez Monica

Selanjutnya ada penyanyi Agnez Monica atau Agnez Mo. Pelantun ‘Cinta Tak Ada Logika’ itu juga memiliki kekasih yang jauh lebih muda darinya. Agnez diketahui menjalin hubungan dengan Adam Rosyadi. Adam yang lahir pada 1999 terpaut usia 13 tahun lebih muda dari Agnez.

3.Kalina Oktarani

Artis pacaran dengan pria lebih muda selanjutnya ada Kalina Oktarani. Siapa sangka, mantan istri Vicky Prasetyo itu kini berpacaran dengan Ricky Miraza yang terpaut usia lebih muda darinya. Ricky disebut-sebut terpaut usia 18 tahun darinya. Ricky Miraza merupakan pria kelahiran 1998 sedangkan Kalina kelahiran 1980. Hubungan mereka kerap disebut-sebut seperti tante dan keponakan.

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini