get app
inews
Aa Read Next : Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke PN Jaksel, Gegara Utang?

Sinopsis Open BO, Serial Wanita Simpanan Pejabat yang Dibintangi Wulan Guritno 

Selasa, 17 Januari 2023 | 20:58 WIB
header img
Sinopsis Open BO. (Foto: celebrities.id/Instagram @wulanguritno)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Film serial yang dibintangi oleh Wulan Guritno, Open BO menyita perhatian publik. Serial tersebut akan tayang mulai 12 Februari 2023.

Wulan Guritno, dalam serial ini, diperankan menjadi seorang wanita panggilan. Namun, selain Wulan, juga ada beberapa artis lainnya yang turut mengambil peran dalam serial ini, seperti Winky Wiryawan, Aryo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi, Wilda Situngkir dan Gigi.

Poster series Open BO sebelumnya pernah dimuat Wulan Guritno di akun Instagram pribadinya pada Senin, (16/1/2023). Sontak, unggahan Wulan mendapat banyak perhatian dari warganet. Lalu, bagaimana kisah Wulan dalam serial ini?

Menurut celebrities.id, yang melansir dari berbagai sumber pada Selasa (17/1/2023), berikut adalah rangkuman sinopsis Open BO.

Sinopsis Open BO

Dalam serial Open BO, Wulan Guritno berperan sebagai Ambar. Diceritakan Ambar seorang single mom yang bekerja sebagai wanita panggilan secara diam-diam. Tak hanya itu, Ambar juga merupakan simpanan pejabat bernama Abimanyu (Aryo Wahab).

Pada suatu hari, Ambar bertemu dengan Jaka (Winky Wiryawan). Jaka merupakan seorang penulis naskah FTV yang berpenampilan culun dan kurang pergaulan.

Jaka mendapatkan Job menulis naskah mengenai dunia Open BO. Hal ini mengharuskannya melakukan riset terkait dunia Open BO. Untuk menyelesaikan naskahnya, Jaka meminta bantuan kepada Ambar.

Mulanya, kerja sama mereka berjalan dengan lancar. Namun suatu ketika harus menjadi kacau saat Ambar mendapati teror istri Abimanyu. 

Jaka pun harus menolong Ambar karena ia harus menyelesaikan naskahnya. Sehingga, hubungan keduanya menjadi semakin dekat. Lalu, bagaimana hubungan Ambar dengan Jaka selanjutnya? Untuk mengetahui alur cerita selengkapnya, jangan lupa saksikan film serial Open BO. (Mg/ Fathur).

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut