get app
inews
Aa Read Next : Alumni Akmil 2000 Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Obat-Obatan ke Korban Banjir di Demak

Keren, Mubes 58 Angkatan Ikasman1k Catatkan Sejarah Baru di Dunia Pendidikan 

Minggu, 02 Oktober 2022 | 15:55 WIB
header img
Bupati Kendal Dico M Ganinduto (kanan) diacara Mubes Ikasman1k.(iNews/Agus)

Kepala SMA Negeri 1 Kendal, Yuniasih berharap dengan dikukuhkannya pengurus baru alumni lintas angkatan dapat membangun secara sinergis untuk masa depan, prestasi dan eksistensi SMA Negeri 1 Kendal.

"Ikasman1k kami harap bisa berkontribusi positif terhadap pembangunan di dunia pendidikan demi kemajuan SMA Negeri 1 Kendal," kata dia.

Lebih lanjut disampaikan Yuniasih, kontribusi yang diberikan bisa berwujud material, ide dan gagasan serta pakar atau ahli. Karena dari alumni SMA Negeri 1 Kendal saat ini sudah tersebar di seantero Indonesia dan banyak memiliki jabatan strategis.

Sementara itu, Bupati Kendal Dico M Ganinduto menilai terbentuknya wadah alumni lintas angkatan sangat baik untuk melakukan berbagai diskusi terkait perkembangan dan kemajuan Kabupaten Kendal.

"Saya berharap wadah ini bisa memberikan support kepada sekolah asalnya untuk pengembangan sarpras. Ini karena saya melihat dari alumni banyak yang sudah berhasil di bidangnya masing-masing," harap bupati.

Dico juga menilai bahwa SMA Negeri 1 Kendal merupakan salah satu sekolah yang membanggakan dan telah berhasil mendidik siswa-siswinya. "Ke depan ini perlu untuk dipertahankan dan dikembangkan lagi agar bisa lebih banyak berkontribusi untuk bangsa dan negara," pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut