get app
inews
Aa Read Next : Pengeroyokan Wasit di Piala Bupati Semarang, Pemain Liga 1 dan Eks Timnas Terancam Sanksi Berat

Setelah Liga 1, Liga 3 Regional Jateng Ikut Ditunda Selama Sepekan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 16:24 WIB
header img
Suporter Arema FC merangsek ke lapangan setelah tim kesayangannya Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya tadi malam. Foto : Twitter

SEMARANG,iNewsSemarang.id - Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Tengah memutuskan untuk menunda pelaksanaan Liga 3 regional Jateng. Penundaan tersebut menyikapi tragedi maut usai pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (1/10) malam.

Asprov PSSI Jateng langsung menggelar emergency exco meeting pada Minggu (2/10).

Yoyok Sukawi, Ketua Umum Asprov PSSI Jateng mengucapkan bela sungkawa atas jatuhnya korban dalam peristiwa di Stadion Kanjuruhan.

“Atas nama keluarga besar Asprov PSSI Jateng, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang ditinggalkan dan berharap kejadian jatuhnya korban di sepak bola tidak terjadi lagi,” ujar Yoyok Sukawi pada Minggu (2/10) siang.

Kemudian,  mengenai pelaksanaan kompetisi Liga 3 di Jawa Tengah, Asprov PSSI Jateng juga akan menunda pelaksanan selama satu minggu ke depan sambil melihat situasi dan kondisi setelah ini.

“Pada emergency meeting exco juga sudah kami putuskan untuk Liga 3 Jawa Tengah akan kami tunda dulu selama sepekan,” ujarnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut