Logo Network
Network

Grace Natalie: Ganjar Pranowo-Yenny Wahid Kombinasi Terbaik

Arni Sulistiyowati
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 21:00 WIB
Grace Natalie: Ganjar Pranowo-Yenny Wahid Kombinasi Terbaik
PSI usung Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid jadi Capres Cawapres 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengumumkan akan mengusung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) dalam Pilpres 2024. Dan sosok yang dipilih PSI untuk mendampingi Ganjar di kursi RI 2 ialah Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie mengungkapkan Yenny layak mendampingi Ganjar karena dia mempunyai kualitas pribadi yang mumpuni. Oleh karena itu, partainya menganggap jika Ganjar dan Yenny merupakan kombinasi terbaik. 

“Kombinasi Ganjar Pranowo-Yenny Wahid kami anggap adalah kombinasi terbaik untuk melanjutkan kepemimpinan nasional," kata Grace.

Selain itu, Yenny merupakan tokoh perempuan Islam yang begitu dihormati karena pemikirannya dan kontribusinya dalam gerakan sosial. Oleh karena itu, Yenny dinilai mumpuni sebagai tokoh perempuan di kursi pemimpin.

“Sebagai tokoh pemikiran Islam, Mbak Yenny punya pemikiran di bidang sosial,” ujarnya.

PSI berharap pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid mampu mewujudkan Indonesia yang adil dan toleran. 

"Inilah pasangan yang akan didorong oleh PSI untuk menjadi capres dan cawapres 2024 untuk mewujudkan Indonesia sebagai negeri yang adil dan juga toleran,” tegasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini