Sudah Lama Tak Akur, Ibu di Sragen Tega Bunuh Anaknya dengan Cangkul dan Bongkahan Batu Cor

Ari Wahyu Wibowo
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:18 WIB
Ilustrasi. Foto: Ist

SRAGEN, iNewsSemarang.id - Warga Dukuh Tlobongan, Desa/Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen geger karena terjadi insiden pembunuhan yang diduga dilakukan oleh seorang ibu kepada anaknya pada Selasa (4/10/2022).

Diketahui, terduga pelaku bernama Suwarni (64) yang keseharian bekerja sebagai pedagang. Sedangkan korbannya adalah sang anak yaitu pria bernama Supriyanto (46) yang keseharian bekerja sebagai buruh bangunan.

Terungkapnya peristiwa tersebut bermula dari seorang warga yang diminta pelaku untuk membantu membuang korban ke Sungai Mungkung yang ada di belakang rumahnya sekitar pukul 01.00 WIB. Namun permintaan tersebut ditolak dan kejadian ini diberitahukan kepada warga lainnya. Peristiwa selanjutnya dilaporkan ke polisi. 

Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Ari Pujiantoro mengungkapkan jika pihaknya telah mengantungi sejumlah barang bukti yang diduga digunakan pelaku untuk menghilangkan nyawa korban. 

“Barang bukti yang diamankan di antaranya bongkahan batu cor, cangkul dalam kondisi patah yang diduga digunakan untuk memukul korban, dua handphone, tangga bambu, serta tikar dan tali yang digunakan untuk membungkus jenazah korban,” kata Iptu Ari Pujiantoro. 

Polisi saat ini masih menyelidiki kronologi kejadian tersebut, termasuk motif pelaku tega membunuh korban. 

Sedangkan dari keterangan warga sekitar, hubungan Pelaku dengan korban sudah lama tidak akur. Korban selama ini tidur di teras rumah beralaskan tikar.

Editor : Maulana Salman
Bagikan Artikel Ini