get app
inews
Aa Read Next : Edan! Ibu Rekam Persetubuhan Anak Kandung dengan Pacarnya demi Kepuasan Nafsu Birahi

6 Fakta Ibu Tega Rekam Putri Kandung Disetubuhi Pacar, Nomor 4 Motifnya di Luar Nalar

Rabu, 22 Mei 2024 | 16:52 WIB
header img
ilustrasi merekam persetubuhan anak dengan pria kekasihnya. (IST)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Perbuatan ibu berinisial NKS alias M (47) ini sungguh bejat. Wanita itu tega membiarkan putrinya insial HR (16) berhubungan seksual dengan pria kekasihnya. 

Parahnya lagi sang ibu merekam adegan persetubuhan tersebut. Belakangan putrinya yang masih remaja itu hamil. Si ibu pun panik hingga nekat mencoba menggugurkan janin yang dikandung putrinya.

Fakta Ibu Tega Rekam Putri Kandung Disetubuhi Pacar

1. Hubungan Seksual di Rumah Kos
Aksi persetubuhan antara HR dengan pacarnya dilakukan di sebuah kos di Kota Bekasi, Jawa Barat. NKS mengetahui perbuatan tak senonoh itu, tapi bukannya melarang ia justru turut menikmati adegan seksual anaknya.Bahkan NKS merekam hubungan layak suami istri yang dilakukan sang anak dengan kekasihnya itu.
"Tersangka dalam hal ini orang tua kandung berinisial NKS alias M (47) di mana memberikan keleluasaan kepada putrinya yang masih
di bawah umur dengan inisial HR (16) untuk disetubuhi oleh pacarnya. Di mana orangtua kandungnya ini sampai merekam persetubuhan yangdilakukan oleh anaknya," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ari Lilipaly kepada wartawan, Senin (20/5).

2. Sang Anak Hamil dan Berupaya Aborsi
Setelah bersetubuh dengan pacarnya HR akhirnya berbadan dua alias hamil. Bak disambar petir di siang bolong, sang ibu NKS panik dan berupaya menggugurkan kandungan atau aborsi.
“Ibunya berusaha untuk anak yang dalam kandungan itu digugurkan berusaha dengan segala macam cara seperti membeli nanas muda dan
semacamnya tetapi kandungan dari anak itu tetap kuat," kata Nicolas.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut