get app
inews
Aa Read Next : Penyewa Mobil Milik Bos Rental yang Tewas Dikeroyok di Pati Ternyata Pakai KTP Palsu

Edan! Ibu Rekam Persetubuhan Anak Kandung dengan Pacarnya demi Kepuasan Nafsu Birahi

Selasa, 21 Mei 2024 | 06:00 WIB
header img
Ilustrasi merekam persetubuhan. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Sungguh bejat aksi yang dilakukan seorang ibu berinisial NKS (47) ini. Dia tega merekam persetubuhan putri kandungnya berinisial HR (16) dengan sang pacar. 

Polisi mengungkap, motif NKS melakukan hal tersebut untuk memuaskan nafsu birahinya. Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, NKS mengaku memiliki ketertarikan pada pacar putri kandungnya. Oleh karena itu, NKS sengaja merekam persetubuhan putrinya dengan pacarnya.

“Latar belakangnya ibunya juga tertarik dengan pacar anaknya, motifnya itu untuk kepuasan diri dari ibunya itu,” kata Nicolas kepada wartawan, Senin (20/5/2024).

Dia mengatakan, aksi persetubuhan anak kandung NKS dan pacarnya terjadi di sebuah tempat kos di Bekasi. Persetubuhan yang dilakukan tersebut akhirnya membuat putri NKS hamil.

“Persetubuhan yang dilakukan oleh anaknya dan pacar ini di tempat kos (kawasan Kota Bekasi) dan pada akhirnya putrinya ini hamil,” jelasnya.

Saat mengetahui sang putri hamil, NKS berupaya berbagai cara untuk menggugurkan kandungan HR. Namun janin selalu dalam kondisi sehat.

“Ibunya berusaha untuk anak yang dalam kandungan itu digugurkan berusaha dengan segala macam cara seperti membeli nanas muda dan semacamnya tetapi kandungan dari anak itu tetap kuat,” tutur Nicolas.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut