get app
inews
Aa Read Next : DP3A Semarang Gelar Musrenbang Perempuan dan Anak di Tiap Kelurahan, Ini yang Ditekankan

Terungkap Momen Lesti Temui Rizky Billar di Ruang Penyidik, Hingga Akhirnya Cabut Laporannya

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 09:54 WIB
header img
Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto : Instagram

JAKARTA,iNewsSemarang.id - Pertemuan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan diliputi rasa haru. Dalam pertemuan tersebut, pasangan selebritis itu saling melepas kerinduan, setelah beberapa hari terpisah atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bahkan, Lesti Kejora sempat menangis dalam pelukan Rizky Billar, yang sebelumnya dilaporkannya ke polisi karena diduga telah melakukan kekerasan kepadanya. Momen pertamuan di ruang kanit tersebut diungkap oleh tim kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma Simbolon.

“Jelas (menangis) Lesti di ruang Kanit. Kami juga biarkan mereka bebas di situ. Kami nggak mau intervensi mereka, biarkan mereka lepas saja di situ,” tutur Surya Darma di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022) malam.

“Iya berdua, ada juga tadi bapaknya, ada penyidik juga di sana,” imbuhnya.

Lesti dan Billar seakan ingin melepas rindu dengan saling berpelukan hangat setelah sempat dikabarkan sudah tidak serumah lagi. “Adalah pasti (berpelukan),” ucap Surya Darma lagi.

Pascaresmi ditetapkan sebagai tersangka, Rizky Billar ditahan lantaran disangka melakukan tindak KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Ia akan mendekam di sel tahanan selama 20 hari ke depan.

Akan tetapi, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan dugaan KDRT yang menimpanya. Hal itu disampaikan oleh tim kuasa hukum Rizky Billar, Philipus Sitepu.

“Pada hari ini (tadi malam) kami sudah mengadakan perdamaian dengan pelapor yakni Lesti istri dari Rizky Billar. Sudah sepakat untuk tidak melanjutkan perkara ini ke jenjang yang lebih jauh ya,” kata Philipus. (mg arif) 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut