get app
inews
Aa Read Next : Netizen Soroti Azizah Salsha Foto Bareng Lesti Kejora di SUGBK: Apa Ga Malu Lu?

Sejarah Sneakers, Sepatu Mahal Koleksi Selebritis

Minggu, 23 Oktober 2022 | 17:10 WIB
header img
Foto deretan sepatu sneakers yang dipajang di pusat perbelanjaan. Foto : istimewa

Di Indonesia sendiri, sneakers mulai kembali ngetren sekali di awal 2000-an. Sneakers bukan lagi dipakai untuk gaya-gayaan, kini mulai dipakai sebagai alas kaki formal ke kantor atau ke acara khusus.

Sneakers memang bukan sembarangan alas kaki. Selain harganya yang lumayan bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah, sneakers juga menjadi sepatu koleksi para artis-artis papan atas. Salah satunya Rizky Billar, ternyata gemar mengoleksi sneakers.

Pada beberapa foto yang diunggah oleh Billar di media sosial, dia terlihat memakai sneakers mahal yang harganya lebih dari Rp30 juta. Salah satunya sneakers Giuseppe Zanotti, Hermes hingga Louis Vuitton.

Mengacu pada tren sneakers yang mulai merambah di segala usia, JD Sports, King of Trainer Lippo Mall Kemang menggelar Hype Drops Online Raffle atau undian secara online untuk para pecinta sneakers.

Pada undian spesial ini pengunjung bisa membeli sneakers idaman dengan harga menarik di bawah pasaran umumnya. Pembeli diwajibkan mendaftarkan dirinya untuk program ini melalui Official Instagram JD Sports dari tanggal 20-22 Oktober 2022.

Terdapat 500 pasangan sneakers untuk pembeli yang beruntung memenangkan dan bisa mendapatkan Hype Product seperti sneaker Adidas Air Jordan 1 Low, Air Jordan 1 Mid, Nike Dunk Low, Nike Dunk Low Retro, atau produk lainnya.

“JD Sports di Lippo Mall Kemang terkenal dengan konsep sport fashion yang sesuai dengan ketertarikan dan kebutuhan pengunjung. Kami berharap para pengunjung khususnya pecinta sport fashion dan sneakers dapat menikmati kehadiran JD Sports ini,” kata Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Director Lippo Mall Kemang, dilansir dari siaran pers, Minggu (23/10/2022). (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut