get app
inews
Aa Read Next : DP3A Semarang Gelar Musrenbang Perempuan dan Anak di Tiap Kelurahan, Ini yang Ditekankan

Viral Lesti Kejora Dampingi Rizky Billar di Lapangan Futsal, Netizen: Cinta Mengalahkan Segalanya

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 15:04 WIB
header img
Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Usai diterpa kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Lesti KeJora dan Rizky Billar terciduk sedang mendampingi suaminya bermain futsal. Lesti duduk di bangku penonton, sementara Rizky Billar duduk disampingnya.

Rizky Billar diketahui berlatih futsal di kawasan Cilandak Jakarta Selatan. Video tersebut dibagikan oleh akun gosip di Instagram dan viral. Dalam cuplikan video tersebut Rizky Billar yang terlihat berkeringat setelah bermain futsal, keduanya tampak berbincang dan sesekali Billar melempar senyum serta tawa.

Di video itu, Lesti tampak duduk di samping Billar yang sudah berkeringat setelah olahraga futsal. Keduanya tampak berbincang, dan sesekali Billar melemparkan senyum serta mengumbar tawa. Keduanya tampak mesra, meski sebelumnya menjadi sorotan karena kasus KDRT terhadap Lesti.

Terkait video yang viral tersebut, Road Manajer futsal, Ariel Lobster menjelaskan bahwa ini adalah kali pertama sang aktor menjalani latihan futsal, setelah menempuh proses hukum kasus dugaan KDRT.

“Setahu saya baru hari ini dia datang, kalau saya komunikasinya sebatas kerjaan aja sih, hanya membahas fase-fase santai itu aja," kata Ariel Lobster dikutip di Kanal YouTube Nit Not Official, Jumat (28/10/2022).

Ariel menanggapi kembalinya Rizky Billar menjalani latihan futsal secara positif. Dia menilai langkah ini ditempuh, setelah adanya rasa kejenuhan, usai menjalani serangkaian proses hukum atas kasus KDRT.

"Ya pastilah orang pasti ada titik kejenuhan, buat olahraga menghilangkan itu apalagi ditemani istrinya," katanya.

Video Lesti menemani Rizky Billar ini pun lalu viral dan ramai dikomentari netizen. Sayangnya, banyak warganet yang mengomentari nyinyir video tersebut.

"Kasian Lesti bucin banget, sampai cinta mengalahkan segalanya," kata akun @jasm***.

"Mereka malu nggak sih, aibnya udah kemana-mana?" komentar akun @akupand***.

"Semoga semoga ga balik ke tabiat awal ya," tulis @mei***. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut