get app
inews
Aa Read Next : Puting Beliung Terjang 3 Desa di Jepara, Ratusan Rumah Rusak

Jasad Wanita Terbungkus Plastik di Jepara Diperkirakan Berusia 35 Tahun

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:23 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan.(Foto:Dok iNews.id)

JEPARA, iNewsSemarang.id – Identitas jasad wanita yang ada di dalam karung plastik, yang dimasukkan ke dalam tas laundri hingga saat ini belum dketahui. Unit Reskrim Polres Jepara masih terus menyelidiki mayat wanita yang diduga korban pembunuhan.

Polisi mendapati sejumlah tanda bekas kekerasan di jasad wanita yang ditemukan di area perkebunan Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara, pada Jumat (28/10/2022) siang

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Muhammad Fachur Rozi menyatakan, bekas luka kekerasan di tubuh korban antara lain terdapat pada bagian leher, kepala, dada hingga lidah menjulur keluar.

Polres Jepara mendatangkan tim forensik Polda Jateng guna memastikan penyebab kematian korban. Mayat perempuan ini memiliki ciri-ciri antara lain usia diperkirakan 35 tahun, mengenakan celana panjang warna hitam, serta kaos warna kuning.

“Kami juga terus melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas korban,” kata Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Muhammad Fachrur Rozi, Sabtu (29/10/2022).

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan di area perkebunan Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara. Mayat tanpa identitas ditemukan di dalam karung pakaian laundry, Jumat (28/10/2022).

Mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan pertama kali oleh seorang petani yang akan mencari rumput. Saat itu, ia mencium bau tak sedap saat melintas tak jauh dari lokasi kejadian.

Dengan kondisi mayat yang telah membusuk, diperkirakan korban meninggal lima hari sebelum ditemukan. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut