get app
inews
Aa Read Next : Viral Brondong di Jombang Dihajar hingga Telanjang Bulat Usai Digerebek Ngamar dengan Istri Orang

Hina Iriana Jokowi di Media Sosial, Netizen Langsung Didamprat Kaesang Pangarep

Jum'at, 18 November 2022 | 18:49 WIB
header img
Screen shoot postingan yang diduga menghina ibu Negara Iriana Joko Widodo. Foto : ist

BANTUL,iNewsSemarang.id- Polres Bantul masih menyelidiki dugaan penghinaan terhadap Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Postingan yang berisi olok-olok terhadap Iriana Jokowi itu viral di media sosial Twitter dan ramai diperbincangkan oleh warganet.

Aksi tak terpuji ini diunggah oleh akun Twitter @koprofilJati. Ia mengunggah foto Ibu Iriana Jokowi bersebelahan dengan istri Presiden Korea Selatan Kim Kwon Hee. Banyak dari pengguna Twitter yang menganggap postingan itu menghina ibu negara karena captionnya.

Dalam unggahannya itu, pemilik akun menyertakan tulisan yang terkesan merendahkan seorang ibu negara. Dianggapnya Iriana Jokowi sebagai sosok pembantu. Dikutip dari unggahan itu ia menuliskan "Bi, tolong buatkan tamu kita minum."

"Baik, nyonya," tulis pengunggah itu.

Beragam komentar yang menyesalkan unggahan itu pun muncul. Tak sedikit yang dari pengguna Twitter lainnya yang kesal. Mereka jengkel caption tersebut dinilai sudah menghina ibu Negara. Merasa terpojok, pengunggah kemudian membuat tulisan baru di akunnya.

"Sorry, gaes. Postingan dgn gmbr ibu negara sy hapus. Kyny banyak yg salah paham menganggap sy merendahkan org di gmbr tsb," tulisnya.

Dalam unggahan kedua itu, terlihat dua putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming juga ikut berkomentar."Lha terus maksudmu gimana?," tulis Kaesang lewat akun Twitternya @kaesangp.

Sementara Gibran menulis,”Salah paham?,”.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut