get app
inews
Aa Read Next : Sarah Menzel Jadi Mualaf, Azriel Hermansyah: Aku Nggak Pernah Maksa

Acara Makan Durian Bareng UAS Dibuat Konten, Daniel Mananta Menyesal Merasa Ditegur Tuhan

Sabtu, 19 November 2022 | 22:51 WIB
header img
Daniel Mananta bersama Ustadz Abdul Somad berfoto saat di Pekanbaru. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Baru-baru ini heboh foto-foto yang memperlihatkan Daniel Mananta tengah makan duren bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di Pekanbaru. Momen itu pun menjadi ramai di media sosial karena Daniel Mananta disebut-sebut akan menjadi mualaf.

Daniel Mananta juga mengunggah foto saat berada di Pekanbaru, rumah UAS pada 9 November. Presenter itu sengaja diundang UAS untuk menginap di rumahnya dan juga mengunjungi wisata yang ada di Pekanbaru, Riau. Ia menerima tawaran karena ingin membangun hubungan baik.

Singkat cerita UAS mengundang Daniel ke kediamannya. Daniel pun datang dengan membawa sang istri tanpa membawa kru timnya. Sebelum memutuskan untuk terbang ke Pekanbaru, Daniel dan istrinya berdoa kepada Tuhan. Setelah hatinya tenang dan damai, mereka pun berangkat ke sana.

“Pas diundang harus pergi atau nggak, gue doa dulu dan ketika gue doa sangat nyaman banget damai di hati, kita pergi ke Pekanbaru,” tuturnya.

Daniel berniat untuk menjalin hubungan baik dengan UAS. Dia tidak ada niat lain seperti membuat konten atau segala macamnya.

“Gue cuman bener pengen ngebangun hubungan dengan UAS. Intinya gue hanya ingin membangun hubungan dengan UAS,” ujar dia.

Sesampainya di Pekanbaru, Daniel menginap di kediaman ibunda UAS. Rumah tersebut dibangun UAS untuk mendiang ibunya.

“Kita tinggal di rumah oma, rumah ibunya. Rumah yang dibangun untuk ibunya tapi sayangnya ibunya meninggal 2019 dan belum merasakan rumah itu,” katanya.

Mereka pun akhirnya makan durian bersama seperti postingan yang viral tersebut. Selain membina hubungan, ternyata Daniel membuat konten yang memperlihatkan toleransi. Namun setelah itu, hatinya terasa tidak tenang karena merasa ditegur Sang Maha Kuasa.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut