get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Jessica Iskandar Sebut Aksinya Memelas Minta Bantuan Artis hanya Gimick: Aku dan Suami Mampu Atasi

Kamis, 01 Desember 2022 | 17:55 WIB
header img
Jessica Iskandar.(Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jessica Iskandar mengaku bahwa aksinya meminta bantuan pada para artis untuk membayar cicilan rumahnya di acara televisi hanya gimmick semata. Ia mengaku bersama sang suami masih mampu menghadapi permasalahan tersebut.

"Sebenarnya kemarin itu waktu minta bantuan ke temen-temen itu cuma di acara TV aja. Nggak real aku minta tolong juga. Aku ada suami. Masak iya mau minta bantuan ke temen-temen buat bayar KPR," ucap Jessica Iskandar di kanal YouTube dr. Richard Lee MARS, dikutip Kamis (1/12/2022).

"Sampai sekarang juga ada berita katanya aku open donasi buat bayar cicilan, kayaknya nggak masuk akal. Jadi perlu diluruskan sekali lagi, itu hanya bercanda aja antar temen," tegasnya.

Sebelumnya, Jessicar Iskandar terang-terangan meminta bantuan ke sejumlah rekan artis seperti Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting, hingga Ivan Gunawan. Sayang, ketiganya menolak memberi bantuan dengan berbagai alasan. Hanya Raffi Ahmad yang dikabarkan bersedia membantu untuk membayar cicilan KPR.   

Sementara, terkait dengan sejumlah mantan teman sosialitanya seperti Nia Ramadhani, Chaca Frederica, Jenifer Bachdim yang kabarnya tidak bersedia membantu, Jedar, sapaan akrabnya mengklarifikasi bahwa kabar itu tidak benar. Beberapa teman artisnya sudah berusaha membantu.

“Justru teman-teman aku yang nggak perlu aku sebutin namanya satu-satu banyak banget yang japri. Nggak perlu juga komen-komen di komentar Instagram,” kata Jessica.

"Kalau butuh bantuan, please contact, jangan ragu buat contact," ujarnya menirukan ucapan teman-temannya yang ingin membantunya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut