get app
inews
Aa Read Next : Satreskrim Polres Semarang Amankan Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sertifikat Tanah

Jessica Iskandar Memelas Minta Rekannya Bantu Bayar Cicilan Rumah, 3 Artis Menolak Halus

Jum'at, 18 November 2022 | 22:46 WIB
header img
Ruben Onsu (Foto: Instagram/Ruben_Onsu)

 

JAKARTA, iNewsSemarang.idJessica Iskandar sedang dalam kondisi ekonomi yang sangat sulit. Jedar, demikian biasa disapa, kesulitan membayar cicilan rumahnya, setelah uang dan mobil mewahnya sekitar Rp10 miliar diduga digelapkan oleh sahabatnya Christoper Steffanus Budianto alias Steven.

Ibu dua anak itu pun mencoba meminta tolong sesama rekan artis untuk membayar cicilan rumahnya yang kabarnya sudah nunggak tiga bulan. Ternyata upaya tersebut sia-sia. Rekannya sesama artis menolak halus keinginan Jessica Iskandar, karena sudah digunakan kebutuhan lain.

Namun, hanya ada satu artis yang kabarnya siap membantu meringankan beban Jedar, yakni Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina tersebut disebut-sebut bersedia membayar sebagian dari cicilan rumah Jessica Iskandar.

Akan tetapi, tiga rekan artis Jessica Iskandar memutuskan untuk menolak permintaannya. Mereka yang menolak keinginan Jessica karena uang sudah digunakan untuk kebutuhan lainnya.

Berikut tiga artis yang tolak bantu Jessica Iskandar bayar cicilan rumah

1.Ivan Gunawan

Jessica Iskandar diketahui meminta bantuan pada Ivan Gunawan. Namun Ivan tidak menyanggupi keinginan permintaan Jessica Iskandar.

Ivan Gunawan menuturkan bahwa dirinya baru saja mengadakan sebuah acara tingkat internasional.

“Gue juga bukannya nggak mau. Bukannya nggak mau, baru aja kemarin bikin acara internasional," jawabnya.

Di tempat yang berbeda, Ivan sempat mengatakan bahwa dirinya tidak mau membantu karena nominal cicilan yang diminta Jessica Iskandar tersebut tidak sedikit.

"Tapi kan setiap orang punya kebutuhan masing-masing. Sifatnya bukan karena nggak mau ngebantu ya, tapi kan angkanya lumayan besar," imbuh Ivan Gunawan, seperti dikutip dari Okezone.com, Jumat (18/11/2022).

2.Ruben Onsu

Dalam sebuah kesempatan, Jessica Iskandar pernah diundang ke sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting. Saat itu, sang artis menceritakan masalahnya yang tengah terjerat hutang.

Jessica Iskandar pun menuturkan bahwa dirinya mendapatkan bantuan dari Raffi Ahmad. Dari sana, ia juga meminta bantuan para presenter acara tersebut yang diketahui merupakan sahabatnya.

"Kemarin sih ketemu Aa Raffi. Katanya Aa Raffi mau bantu bayar cicilan. Kak Ruben gimana?" tanya Jessica, dikutip iNews.id dari Sindonews.com pada Jumat (18/11/2022).

Namun Ruben Onsu menolak membantunya. Suami Sarwendah itu menuturkan bahwa sebagian besar uangnya sudah dialokasikan untuk penyelenggaraan konser putranya.

“Gue, anak gue baru kelar konser Jes," sahut Ruben.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut