get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Disanksi Bawaslu karena Terbukti Gelembungkan Suara Partai Golkar

PAN Jateng Usulkan Ganjar Pranowo Calon Presiden di Pemilu 2024

Jum'at, 02 Desember 2022 | 13:50 WIB
header img
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berbincang dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di acara Rakor DPW PAN Jateng. Foto : IST

SEMARANG,iNewsSemarang.id-  Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PAN Jateng Zainudin Maliki mengatakan, DPW PAN Jateng sudah menentukan sosok calon presiden. Ia berharap suara dari Jawa Tengah ini jadi pertimbangan PAN menentukan calon presidennya.

“Sekali lagi ketum, kami mohon jangan lupa dan harus diperjuangkan jadi keputusan politik dari PAN, Bapak Ganjar Pranowo adalah calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 nanti,” ujarnya dalam Rakor DPW PAN Jateng di Hotel Grasia Semarang, Jumat (2/12/2022).

Zainudin meminta kepada para kader PAN juga harus mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk pandai memilih pemimpin. Tokoh yang dipilih mesti pemimpin dan politisi yang waras.

“Kita ajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang waras, politisi yang waras, termasuk memilih calon presiden dan wakil presiden yang waras,” ujarnya.

Di sisi lain, ia mendorong kepada kader untuk berjuang memenangkann Pemilu 2024.

“Agar PAN jadi partai pemenang di pemilu 2024 dan pan jadi partai besar,” kata Zainudin.

Acara launching bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se Jawa Tengah itu juga diwarnai pekik ‘Ganjar Presiden” dari para kader PAN. Ganjar Pranowo yang mengenakan kemeja putih, datang bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Saat memasuki ruangan, ratusan kader PAN di dalam ruangan langsung menyambut dengan yel-yel.

“PAN Menang, Ganjar Presiden!,” pekik sejumlah kader di sela yel-yel.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut