get app
inews
Aa Read Next : Salut! Netizen se-Indonesia Beri THR Rp100 Juta ke Sopir Bus yang Ajak Penumpang Makan

Disebut Netizen Sudah Tinggal Serumah dengan Kekasih, Ini Klarifikasi Nathalia Holscher

Jum'at, 02 Desember 2022 | 16:36 WIB
header img
Nathalia Holscher tampak mesra dan kompak dengan kekasihnya Fariz Utama. Foto : Instagram Nathalia Holscher

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Kisah asmara Nathalia Holscher dengan kekasihnya, Fariz Utama, semakin lengket. Keduanya tampak sangat kompak dan mesra dalam beberapa sesi foto yang dinggah di Instagram. Bahkan kedekatan  keduanya menimbulkan isu miring di kalangan netizen.

Diantara banyak warganet, ada yang menuduh Fariz dan Nathalie Holscher sudah tinggal satu atap. Postingan Nathalia Holscher saat ini terus disorot netizen apalagi setelah mendapatkan gacoan baru, Fariz Utama.

Mendengar kabar miring tersebut, mantan istri Sule itu menanggapi dengan santai. Nathalie lantas memberikan penjelasan mengapa Fariz sering berada di dalam rumahnya dan seolah-olah sudah tinggal di rumah mantan istri Sule tersebut.

"Aku udah ngasih tau dari awal-awal kalau Fariz ini kantornya dekat banget sama rumah aku." ujar Nathalie, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (2/12/2022).

Lantaran jarak antara rumah Nathalie dan kantor Fariz dekat, hal ini memudahkan Fariz untuk mampir ke rumah sang kekasih. Terlebih, Nathalie mengatakan Fariz selalu ingin berjumpa dengan putra semata wayangnya Adzam Ardiansyah Sutisna.

"Jadi dia tiap hari harus mantau juga, dia gak bisa kalau gak ngeliat Adzam, sudah ter adzam-adzam dia," katanya.

Alhasil Fariz kerap menyempatkan waktunya datang ke rumah Nathalie Holscher saat tak ada jadwal sidang. Untuk diketahui, Fariz Utama memang berprofesi sebagai seorang pengacara.

"Jadi pulang kerja kalau gak ada sidang pulang kantor ke rumah,” kata Nathalie.

Bagi Nathalie Holscher, dirinya tak ambil pusing dengan omongan miring netizen. Dia tak takut karena semua yang dikatakan netizen tidak benar adanya. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut