get app
inews
Aa Read Next : Larissa Chou Menikah Lagi, Alvin Faiz Sampaikan Pesan Ini

Kaesang-Erina akan Dikirab di Jalan Slamet Riyadi Solo, Masyarakat Disiapkan Paket Makanan

Selasa, 06 Desember 2022 | 18:43 WIB
header img
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dikirab di Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu (11/12/2022). (Foto: MNC Media)

SOLO, iNewsSemarang.id – Masyarakat Solo dan sekitarnya tidak perlu khawatir tidak bisa menyaksikan pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono. Kedua mempelai akan dikirab agar masyarakat bisa menyaksikan langsung putra bungsu Presiden Joko Widodo resmi menikah.

Kirab kedua mempelai akan digelar pada Minggu (11/12/2022), atau sehari setelah keduanya melaksanakan prosesi ijab kabul di Yogyakarta. Kirab Kaesang-Erina dimulai dari Loji Gandrung melintasi Jalan Slamet Riyadi menuju Pura Mangkunegaran.

Juru bicara pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Rakabuming Raka mengatakan bahwa panitia telah menyiapkan makanan gratis untuk dibagikan kepada masyarakat di sepanjang rute Solo Car Free Day (CFD).

“Acara ini ada elemen surpricenya juga,” ujarnya di Balai Kota Solo, Selasa (6/12/2022).

Dikatakan, makanan-makanan tersebut berasal dari perusahaan keluarga dan akan disajikan dalam bentuk paket kepada masyarakat."Beda lagi dari yang ada di dalam. Kalau di dalam pakai catering," katanya

Selain itu, panitia juga melibatkan UMKM yang merupakan binaan dari perusahaan keluarga Jokowi.  "Pokonya ada dari perusahaan sendiri, binaan UMKM. Kami ingin bagi-bagi. Binaan perusahaan," ujarnya. 

Dia mengatakan, jika seluruh masyarakat di wilayah Soloraya dan sekitarnya boleh hadir untuk meramaikan pesta pernikahan Kaesang. Mereka diperkenankan untuk membawa makanan yang telah disediakan.

“Kemarin saya juga tambah 10K,” imbuh Gibran. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut