get app
inews
Aa Read Next : Puan Pertimbangkan Kaesang di Pilgub Jateng, Hasto: Ketua Umum yang Memutuskan

Terungkap Kisah Cinta Kaesang-Erina, Seminggu Jadian Langsung Dodok Lawang

Jum'at, 09 Desember 2022 | 15:57 WIB
header img
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada sesi prewedding. Foto : Instagram

SLEMAN, iNewsSemarang.id - Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sudah mantap untuk memilih Erina Gudono sebagai pendamping hidupnya. Hal itu tampak dari kisah cinta keduanya yang sangat singkat, sebelum naik ke pelaminan, pada Sabtu (10/12/2022).

Rupanya, Kaesang tidak mau terlalu lama untuk pacaran dengan pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono tersebut.. Ditemui usai gladi bersih akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Selasa (6/12/2022) lalu Kaesang Pangarep mengaku bertemu pertama kali dengan Erina Gudono sehari setelah pemilihan Puteri Indonesia.

Sejak pertemuan tersebut komunikasi keduanya semakin intens. Selang dua bulan, mereka akhirnya sepakat jadian menjadi pasangan kekasih. Hubungan mereka pun semakin intens.

"Seminggu setelah jadian, keluarga saya ke kediaman Erina untuk ketemu keluarga," ucap Kaesang.

Proses lamaran pun kemudian berlangsung. Dan akhirnya terjadi kesepakatan untuk menentukan hari akad nikah yaitu Sabtu 10 Desember mendatang.

Keduanya pun kemudian memesan undangan yang dibuat di Jakarta. Sementara souvenir untuk rangkaian acara pernikahan mereka dipesan dari pengusaha di Surabaya.

"Undangannya kami buat di Jakarta," kata dia.

Usai nikah nanti, Kaesang mengaku akan tinggal di Jakarta. Tentu saja, dia juga memiliki rencana untuk berbulan madu bersama istrinya nanti. Namun ke mana dia belum mau menceritakan. (mg arif)

 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut