get app
inews
Aa Read Next : Gempa Bumi M4,0 Guncang Jembrana Bali Pagi Ini

Bule Jualan Burger Keliling di Bali Viral, Terungkap Misinya Sangat Mulia

Selasa, 13 Desember 2022 | 14:38 WIB
header img
Tyler, bule asal Inggris berjualan burger di kawasan Kuta Bali, sekaligis mempromosikan makanan pedagang kaki lima yang sehat dan higienis. Foto : Indira Arri

 

DENPASAR, iNewsSemarang.id –Video yang memperlihatkan seorang bule asal Inggris berjualan burger keliling di Kabupaten Badung, Bali viral di media sosial. Bule bernama Tyler de Lorean itu berjualan burger dengan gerobak motor di kawasan wisata Kuta Bali, tepatnya di depan Monumen Bom Bali.

Dengan menggunakan gerobak yang terbuat dari besi alumunium buatannya, tempat jualanya ini terlihat rapi dan bersih. Untuk menarik perhatian pembeli, Tyler pun memasang peralatan pemutar musik pada gerobak motornya agar mendapat perhatian dari warga.

Ditemui di sela-sela kesibukannya berjualan, Tyler mengaku ide menjual burger kaki lima ini untuk mempromosikan cara berjualan kaki lima yang higienis agar diterima para wisatawan luar negeri yang berlibur di Indonesia.

Tyler mengaku tidak mementingkan keuntungan. Dia berjualan burger keliling untuk mempromosikan gerobak buatannya kepada para pedagang kaki lima agar dapat berjualan lebih higienis.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut