get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

FC ViOn Zlate Moravce Umumkan Lepas Egy Maulana Vikri

Kamis, 15 Desember 2022 | 16:37 WIB
header img
Egy Maulana Vikri saat masih berseragam FK Senica. (Foto: Instagram/egymaulanavikri)

ZLATE MORAVCE, iNewsSemarang.id - Klub Slovakia FC ViOn Zlate Moravce mengumumkan telah resmi melepas Egy Maulana Vikri di laman Instagram resmi klub, pada Kamis (15/12/2022). Selain Egy, klub juga melepas pemain lainnya Giannis Niarchos.Sang pemain kini berstatus tanpa klub di bursa transfer. 

Usai resmi dilepas, pemain kelahiran Medan itu mengucapkan rasa terima kasih kepada klub atas kesempatan bermain di sana. Egy pun turut mendoakan agar Moravce bisa menjadi lebih baik di sisa akhir musim Liga Slovakia 2022/2023.

"Saya ingin berterima kasih kepada ViOn, rekan setim saya, dan tim pelatih. Terima kasih atas waktu yang dihabiskan di klub, meskipun singkat. Saya berharap Golden Moravians hanya yang terbaik dan semoga sukses di sisa musim ini," ujarnya, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (15/12/2022).

Sebagaimana diketahui, Egy telah resmi dikontrak oleh Moravce sejak Agustus lalu. Menurut data Transfermarkt, Egy sejatinya masih memiliki durasi kontrak di Moravce hingga Mei 2023 mendatang. Namun menurut laporan dari Moravce, Egy sepakat untuk mengakhiri kerja samanya dengan klub tersebut.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut