get app
inews
Aa Read Next : Semifinal Liga Champions 2023-2024: Real Madrid Vs Bayern Munich, PSG Vs Dortmund

Karim Benzema Beri Sinyal Tak Bela Prancis di Partai Final: Saya Tak Tertarik!

Sabtu, 17 Desember 2022 | 09:16 WIB
header img
Karim Benzema. Foto: GettyImage

MADRID, iNewsSemarang .id- Bintang Timnas Prancis, Karim Benzema memberi sinyal akan melewatkan partai final Piala Dunia 2022 kontra Argentina. Penyerang senior tersebut memilih untuk bergabung bersama Real Madrid.

Ia memberi kabar bahwa tidak akan memperkuat Les Blues, lewat potingan terbaru di medi sosialnya. Prancis seperti diketahui akan melawan Argentina di di Stadion Lusail, Doha, Qata, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Rupanya, menjelang laga pemungkas, Benzema yang masih termasuk dalam skuad Timnas Prancis justru melakoni laga bersama klubnya, Real Madrid. Pemain yang sebelumnya menderita cedera itu bermain setengah babak, dalam laga melawan Leganes yang berakhir 1-1, Kamis (15/12/2022) lalu.

Bakal absenya Benzema membuat banyak penggemar Timnas Prancis yang mendesaknya untuk segera kembali ke Les Bleus. Benzema pun diminta untuk bermain di final melawan Argentina. Namun, pemain berusia 34 tahun itu memberikan sinyal kuat tidak akan bermain dalam laga itu.

“Saya tidak tertarik,” tulis Benzema dalam akun instagram pribadinya (@karimbenzema), dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (17/12/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut